NET 3.0


Hai Telefisier! Jadi berita edisi kali ini, akan membahas salah satu acara yang menjadi pembicaraan banyak orang karena kemegahan dan kesuksesan acara ini. 

Pada tau nggak sih acara apa? Kira-kira apa yaaaaaa?


Yuhuuu!! Ini adalah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta yang baru berumur 3 tahun tapi televisi ini selalu menampilkan acara yang keren-keren dan akhirnya menjadi pembicaraan banyak kalangan.  

Yap! Acara itu adalah ulang tahun NET Televisi Masa Kini yang ke-3 dengan judul NET 3.0 Present Indonesia Choice Awards 2016. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2016 di Sentul International Convention Center (SICC). Dari awal Grand Launching hingga HUT ke-3, NET selalu menampilkan suguhan yang menarik bagi para pemirsanya. Setiap tahunnya NET selalu mengundang artis internasional. Pada tahun lalu NET mengundang Demi Lovato dan Karmin dan pada tahun ini NET mengundang 3 sekaligus artis internasional yaitu Jessie J, OMI, dan Dawin. Tak lupa juga mereka mengundang artis dalam negeri seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Yura Yunita. 

Selain memberikan suguhan penampilan menarik dari para artis, NET juga mengapresiasi para insan industri media dengan memberikan penghargaan. Ada sebanyak 11 penghargaan yang diberikan kepada industri media. Adapun penghargaan Indonesia Choice Award 2016 yang diberikan, yaitu untuk kategori Actor of The Year, Actrees of The Year, Movie of The Year, Creative and Innovative Person of The Year, Breakthrough of The Year, Band/Group/Duo of The Year, Female Singer of The Year, Male Singer of The Year, Song of The Year, Album of The Year, dan Lifetime Achievement Award. 

Banyak orang yang bertanya, kenapa sih NET selalu mengundang artis Internasional? Emangnya artis Indonesia tidak berkualitas? Menurut Wishnutama selaku CEO dari NET, menyampaikan bahwa ‘Dunia sekarang sudah tanpa batas jadi kualitas kita harus sama dengan yang di negara maju sana.  Dan juga kita harus melakukan perubahan dari tv nasional harus bisa menjadi internasional’.  Jadi, siapa sih yang tidak terkagum-kagum dengan kemegahan acara tersebut, bahkan sampai sekarang banyak pemirsa yang masih ingin acara tersebut disiarkan ulang.  

Sekian dulu info mengenai HUT NET, sampai jumpa di berita selanjutnya :)

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top